0
Dikirim pada 20 Maret 2013 di cerita

Belakangan ini banyak sekali kejadian-kejadian yang sangat merugikan para konsumen, hal ini diakibatkan oleh ulah-ulah jahir dari para pedagan. Hampir di semua sektor sandang, pangan,papan selalu saja terjadi kecurangan di sana sini. Maka dari itu kini pemerintah khususnya kementrian perdagangan, telah melakukan dan mengambil sikap tegas untuk memberantas itu semau dan, sekarang untuk memperingati hari Konsumen nasional pula kemendagri sedang melakukan sosialisasi Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen.

Dengan memberi pengetahuan kepada konsumen tentenag perlindungan konsumen, dan ada undang-undang mengenai hak-hak dan kewajiban konsumen, memang diharapkan apa yang di cerna leh konsumen sejalan denga apa yang sedang di galakan oleh pemerintah, sehingga mudah-mudahn tercipta nya jual beli yang aman, dan tidak ada yang konsumen yang di rugikan lagi ya gak????...,, Kita lihat saja perkemabngannya. Semoga saja kemendagri berhasil membentuk Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen, ayo para konsumen sudah saatnya anda, kritis.......,

 



Dikirim pada 20 Maret 2013 di cerita
comments powered by Disqus


connect with ABATASA