0
13 Jan
Dikirim pada 13 Januari 2013 di cerita

Nama cipto junaedy adalah sosok yang sangat dikenal dengan beli property kontan tanpa utang,tanpa uang tanpa KPR. beliau dengan gigih menyuarakan beli properti tanpa uang dan kontan pula. Uangnya uang beneran bukan pake daun. Ya begitulah beliau menularkan semangat-semnagat positif dalam dunia property. Menurut Cipto junaedy Jumlah properti seminimal-minimalnya harus sama dengan jumlah anak. Apabila kita memiliki anak 3 berati setidak-tidaknya kita harus memiliki properti sejumlah 4 untuk anak kita 3 dan untuk kita jasendiri satu ;-D. Pola pikir yang berilian dari dirinya. Berbeda dengan kita yang hanya cukup puas dengan memiliki satu property saja. Memang kalo dipikir-pikir ada benarnya juga, harusnya diusia muda sja kita sudah memiliki beragam property yang bisa kita jadikan sebagai investasi, karena apabila kita sudah tua akan ada manfaatnya :)

Cipto junaedy sendiri telah mementor kurang kebih 500.000 orang yang mana orang yang dimentor bervariasi dari kalangan menengah kebawah sampai menengah keatas.  Cipto junaedy pun telah mengeluarkan beberapa buku best seller yang siap anda baca dan di praktekan. Banyak juga yang telah mengikuti jejk cipto junaedy, berikut beberapa diantaranya :

Ibu Komariah (Ibu Rumah Tangga) salah satu peserta dr Palembang. Membeli 2 unit ruko di Palembang Tanpa Utang.
Bp. Eko (Karyawan) Salah satu peserta dari Jakarta. Berhasil caplok property Tanpa Utang lebih dari 8x dalam jangka waktu kurang dari satu tahun. Kelebihan uang dari property yang dicaplok oleh Pak Eko dipakai untuk naik umroh.
 
Tunggu apa lagi,seregralah ubah pola pikir anda,dan segeralah beli property sebanyak mungkin mumpung masih muda :) salam super

 



Dikirim pada 13 Januari 2013 di cerita
comments powered by Disqus


connect with ABATASA